Lenovo Vibe K5 Plus Menawarkan Fitur Theater Max


Wuztech - Belum lama ini Lenovo masuk kepasar smartphone Indonesia dengan menawarkan Smartphone Lenovo Vibe K4 Note. Smartphone ini bekerja sama dengan AntVR untuk menyediakan Headset VR supaya konsumen lebih tertarik dengan Lenovo. Dan kali ini Lenovo menghadirkan penerus dari Lenovo Vibe K4 Note yaitu Lenovo Vibe K5 Plus.




Untuk jaringan Lenovo Vibe K5 Plus menggandeng Smartfren, dikarenakan smartphone ini sudah mendukung untuk layanan jaringan LTE. Lenovo melihat LTE sangat diminati oleh banyak konsumen jadi ia menambahkan LTE dalam fitur smartphone ini. 


Spesifikasi smartphone ini mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang sudah meiliki Octa-Core, Untuk RAM 3GB dan memori internal 16GB. Untuk Layar Lenovo mengupgrade didalam Lenovo Vibe K5 Plus menggunakan layar vivid berukuran 5 inci dan mendukung resolusi Full HD 1080. Lenovo Vibe K5 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Teknologi TheaterMAX yang mampu mengubah konten multimedia menjadi Sebuah konten VR (Virtual Reality). 



Untuk Masalah Audio Lenovo memberikan 2 Stereo Dolby Atmos dan Baterai 2.750mAh. Urusan kamera Lenovo memberikan fitur kamera utam beresolusi 13MP dan sudah dilengkapi LED Flash dan PDAF Rapid Focus. Harga yang sudah ditetapkan Lenovo Rp. 2.249.000.

Tag : SMARTPHONE
1 Komentar untuk "Lenovo Vibe K5 Plus Menawarkan Fitur Theater Max"

mantap nih, harganya lumayan juga, thanks infonya

Back To Top