ASUS GL 502 Strix Diperkenalkan Pada ROG Game Show

Wuztech - Asus menyelenggarakan pagelaran ROG Gaming Show yang masih berjalan hingga saat ini juga. Vendor Asus sendiri tak henti - hentinya memberikan produk yang bisa memanjakan para konsumen. Pada kesempatan ROG Gaming Show ini Asus memberikan fasilitas sebuah turnamen Video Game Point Blank ada yang lain dengan turnamen kali ini yaitu perangkat yang digunakan yaitu bukan PC melainkan Laptop Asus GL 502 Strix.


Pada turnamen kali inio Asus menawarkan hadiah utama berupa uang sebesar Rp. 20.000.000. Acara ini juga dihadiri oleh Female Fighters, Team NXL, dan Donna Visca yang merupakan brand ambassador Asus ini disupport oleh Nvidia.

Asus yang disbut sebagai Republic Of Gaming sudah banyak memberikan bukti nyata bahwa Asus tidak main main untuk terjun dalam pasar perangkat Gaming yang berkualitas tinggi. Terbutki tidak hanya pada segi perangkat PC saja Asus berani tampil tetapi pada perangkat Laptop juga Asus mampu memberikan apa yang para gamer butuhkan, sehingga Asus menciptakan Asus GL 502 Strix.

Untuk Spesifikasi dari Asus ROG GL502 Strix adalah Prosesor Core i-7 6700HQ, RAM 32GB DDR4, SSD NVMe 512 GB, HDD 1 TB berkecapatan 7200 rpm. Sisi Grafis sendiri Asus GL502 Strix mengusung VGA NVIDIA GeForce GTX 970M 8 GB GDDR5 atau varian yang menggunakan GeForce GTX 980M. Display berukuran 15,6 tetapi Asus Laptop GL502 Strix ini sudah mampu memberikan resolusi 4K 3840 X 2160 dengan aspect ratio 16:9 dan sudah mendukung G-Sync.




Pada Laptop ini juga Asus manambahkan Port USB Type C yang dapat memberikan kecepatan Transfer hingga 1GB per detik. Untuk USB Type-C sendiri memiliki bentuk yang simetris dan kecil berbeda dengan USB yang biasa kita gunakan.

Tag : GAMING, KOMPUTER
1 Komentar untuk "ASUS GL 502 Strix Diperkenalkan Pada ROG Game Show"

Spek tinggi bro berapa harganya y.? erzahro.blogspot.com

Back To Top