Game Fruit Ninja VR Akan Rilis Bulan Ini


Wuztech - Permainan Fruit Ninja adalah game yang dirilis pada tahun 2010 untuk pengguna perangkat Smartphone. Game Fruit Ninja juga termasuk game yang populer dikalangan pengguna Smartphone. Di tahun 2010 saja game Fruit Ninja sudah terunduh sebanyak 1 Miliar kali ini membuktikan bahwa game ini berhak masuk dlam kategori game yang populer dan fenomenal.




Game Fruit Ninja sebenarnya akan dibuatkan dalam bentuk Film bergenre Action, tetapi pengembang berniat untuk menghadirkan dalam format VR (Virtual Reality). Game Fruit Ninja sendiri akan dinantikan oleh para gamer dalam bentuk VR, didalam trailernya dijelaskan bahwa pemain akan memasuki tema Jepang kuno dan hanya dibekali pedang dikedua tangan pemain. Pemain harus dapat menebas buah dengan pedang tetapi jangan sampai menyentuh Bom yang tiba - tiba muncul.



Untuk Game Fruit Ninja sendiri akan menawarkan dalam tiga mode, Classic, Arcade dan Zen. "Game ini cocok untuk dijadikan dalam bentuk VR (Virtual Reality)" Ujar Adam Wood selaku Developer Game Fruit Ninja. Game ini akan menggunakan Headset HTC Vive dan Oculus Rift dan akan dirilis dalam bulan ini. Untuk perangkat PlayStation VR dan Google Daydream sendiri developer mengatakan akan dirilis juga pada tahun ini.

Tag : GAMING
0 Komentar untuk "Game Fruit Ninja VR Akan Rilis Bulan Ini"

Back To Top