Samsung Memberikan Informasi Untuk Perangkat Yang Dapat Di Tekuk



Wuztech - Banyak rumor yang mengatakan bahwa Vendor Samsung pada tahun 2017 akan merilis Smartphone yang dapat di tekuk. Rumor tersebut sebenarnya sudah dikonfirmasi oleh pihak Bloomberg dengan pihak Samsung sendiri.


Vendor asal Korea Selatan ini mampu mengembangkan Samrtphone yang dapat ditekuk dengan itu pihak Samsung akan memberikan hak paten untuk itu. Presiden Samsung Electronic dan CEO. Gregory Lee mengatakan bahwa Smartphone ini mash dalam tahap pemrosesan dan hampir mendekati dalam proses akhir.


Gregory Lee mengatakan bahwa perangkat ini benar - benar nyata dan akan berhartap dalam tahun 2017 akan dirilis. Kalau sampai tejadi Samsung akan berada didalam posisi teratas dalam permainan pasar elektro.


Ada juga rumor yang mengatakan kalau bukan hanya Samsung saja yang masih dalam pengembangan perangkat yang bisa ditekuk. Oppo dan Lenovo juga masih dalam pengembangan untuk hal perangkat tekuk. Kita lihat saja siapa yang akan merilis produk dengan fitur tekuk ini.

Tag : SMARTPHONE
12 Komentar untuk "Samsung Memberikan Informasi Untuk Perangkat Yang Dapat Di Tekuk"

gak bisa bayangin :v hp bisa ditekuk >_<

Sangat bermanfaat :) tadinya tidak tau jadi tau . Thanks gan

kok jai aneh ya, bayangin saat dipakai

Lah, Apa enaknya kalau tu hp bisa di tekuk.
#mungkin Biar jadi seperti jam tangan

ko bisa ya gan bisa di tekuk gituh. apa enak nya ya

Udh kebayang sih sebelumnya.. Samsung memang cantik sih dari segi spesifikasinya. Mau gunakan tekhnologi apapun dan secanggih apapun, pasti tetap dicari oleh semua kalangan.

Nice post
www.kangwira.com

Makin keren aja nih samsung, bisa ditekuk

wauuu....... inovasi baru memang akn dianggp aneh, tpi klo sukses bikin terperangah ..

keren nih, jadi lebih praktis hp nya.

keren nih, tpi sayang gak punya budget yg pas.

Back To Top