10 Kartu Grafis Terbaik 2016 Terbaik Untuk Gaming


WuzTech -  Kartu Grafis atau dikenal GPU (Graphical Processing Unit) tidak seperti CPU, GPU bertanggung jawab untuk menangani beberapa tugas, tugas-tugas ini sering berkisar dari render video atau bermain game grafis yang intensif. Selama rentang waktu beberapa tahun terakhir, permintaan untuk Kartu Grafis telah meningkat banyak. Hal ini terutama karena mereka terus-menerus berkembang industri game.

Orang-orang sekarang bersedia untuk menghabiskan ribuan dolar pada kartu grafis hanya agar mereka dapat memiliki performa yang tak tertandingi dalam video game. Dengan itu dikatakan, dua produsen utama Nvidia dan AMD telah memastikan bahwa pasar diisi dengan kartu grafis yang akan sesuai dengan setiap gamer terlepas dari anggaran mereka. Namun, dalam artikel ini, kita akan melihat kartu grafis yang berkisar dari high-end untuk penggila kelas.
Untuk menjaga segala sesuatu sebagai seimbang mungkin, kartu grafis dari kedua Nvidia dan AMD telah ditambahkan ke dalam daftar bersama dengan spesifikasi dasar mereka dan harga saat ini untuk mitra papan pihak ke-3 yang berbeda di pasar.

Baca Juga : Microsoft Dan Xiaomi Berkerjasama Untuk Menghadirkan Aplikasi Microsoft Prainstal Pada Perangkat Xiaomi

1. Zotac GeForce GTX 980 Ti AMP! Extreme



Pertama pada daftar adalah rendition Zotac untuk GTX  980 Ti oleh Nvidia. Bagi mereka yang tidak tahu, 980 Ti adalah sedikit versi cut-down dari Titan X. pernah begitu kuat Perbedaan utama adalah mengurangi jumlah CUDA core dan dipotong-down V-RAM. Dimana Titan X hadir dengan 12 gigs GDDR5 V-RAM, GTX 980 Ti memiliki 6 gigs.

The Zotac varian adalah tercepat yang tersedia 980 Ti di pasar, ia menawarkan sebuah jam dasar 1253 MHz dan meningkatkan up-to 1355 MHz. Kartu ini menawarkan memory clock efektif sebesar 7,2 GHz. Selain itu, GPU menawarkan desain non-referensi lengkap serta non-reference PCB. Bagian belakang GPU dilindungi oleh spektakuler melihat kembali-plat yang menyatakan "mendorong batas" dan depan ditutupi oleh kain kafan logam yang menaungi 3 fans, fans tidak akan berputar selama ada adalah tugas yang intensif menjadi dilakukan, seperti untuk pendinginan pasif, GPU tetap benar-benar keren di bawah situasi menganggur.

Dibandingkan dengan 6 + 8 pin persyaratan konektor daya asli, Amp! Ekstrim membutuhkan dua konektor power 8 pin dan menyediakan banyak overclocking kepala kamar.

2. Gigabyte GeForce GTX 980 Ti G1 Gaming



Bagi orang-orang yang mencintai Windforce lineup Gigabyte pendingin harus membeli ini. GTX 980 Ti G1 Gigabyte datang membawa overclock pabrik dan masih berhasil menawarkan banyak over-clocking potensial. Itu dikatakan, chip cherry-yang di sebutkan oleh Program Gauntlet Gigabyte, program ini dibuat untuk memastikan bahwa chip yang dipetik adalah kualitas terbaik dan menawarkan jumlah yang paling stabilitas dan potensi overclocking.

980 Ti G1 Gaming berikut cetak desain kaki yang sama dengan GTX 980 G1 Gaming, bagaimanapun, kain kafan memiliki aksen silver bagus di atasnya, selain itu, perubahan besar lain adalah kemampuan untuk mengubah warna logo Windforce dari 7 diberikan warna.GPU ini dilengkapi dengan jam dasar 1152 MHz dan dorongan clock 1241 MHz, dan sejauh kinerja yang bersangkutan, semua GTX 980 Ti game kartu yang cukup mampu untuk menawarkan pengalaman gaming mulus di resolusi yang menakjubkan 1440p dan bahkan tampil sangat baik di 4K.

3. MSI GTX 980 Gaming 4G



Ingin kualitas game tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang?. Gaming 4G MSI GTX 980 adalah high kartu end grafis dan adik ke GTX 980 Ti. Dibandingkan dengan kakak, GTX 980 memiliki 4 GB V-RAM clock 7010 MHz dan memiliki banyak potensi gaming, dan terima kasih kepada MSI, dedikasi dan potensi yang masuk ke gedung ini game kartu brilian, GTX 980 Gaming 4G adalah pilihan yang sempurna untuk game pada 1440p tanpa hambatan apapun.
Berbicara tentang kartu game, Gaming 4G MSI GTX 980 datang dalam skema warna hitam dan merah tanda tangan dan fitur ditingkatkan pendingin MSI Twin Frozr V serta aftermarket ditingkatkan PCB hitam untuk stabilitas ditambahkan. GPU datang pabrik overclocked dengan jam dasar 1190 MHz dan dorongan clock 1291 MHz saat dalam mode game, Anda dapat meningkatkan jam mempercepat takik dengan menempatkan kartu dalam mode OC


4. Asus Strix Radeon R9 390X



Pindah fokus kami untuk tim merah, yang pertama dari AMD adalah rendition Asus 'dari Radeon R9 390X. Kartu game berjalan dengan nama disebut Strix. Seperti yang Anda mungkin tahu atau mungkin tidak tahu, GPU datang pabrik overclocked dan memiliki besar V-RAM dari 8 gigs.

Asus Strix R9 390X hadir dengan mesin jam 1070 MHz yang benjolan hingga 1090 MHz masing ketika GPU dimasukkan ke dalam modus OC, GPU Apakah efektif clock 6,0 GHz dan menawarkan antarmuka bus 512 bit. Dibandingkan dengan garis Nvidia GPU, yang R9 390X oleh Asus lebih dari mampu untuk pergi kaki-to-toe dengan GTX 970.Kartu Grafis hadir dengan merek Asus desain baru yang menggabungkan desain yang sama sekali kustom, ini berarti pendingin serta PCB yang aftermarket. Apakah diingat bahwa GPU memang memiliki banyak potensi untuk overclock dan juga menyediakan lebih dari cukup masa depan-pemeriksaan.

5. MSI R9 390 Gaming 8G



Kami punya satu lagi dari MSI, kali inidalah R9 390. Bagi mereka yang tidak tahu, itu adalah sedikit menebang versi asli R9 390X. Kali ini, kita berbicara tentang non-referensi, MSI R9 390 Gaming 8G. Sama seperti R9 390X oleh Asus, yang satu ini datang pabrik overclocked juga dan memiliki desain mirip dengan GTX 980 Gaming 4G oleh MSI.
Seperti kita menyatakan, pabrik overclocked GPU menawarkan jam mesin 1.040 MHz, GPU juga menawarkan memory clock efektif 6 GHz. Apakah perlu diingat bahwa angka-angka ini berada di Gaming Mode dan beralih ke mode OC akan memberikan Anda tingkat yang lebih tinggi dari OC pada kedua mesin dan memory clock. Kekuatan GPU melalui satu 6 pin dan satu konektor power 8 pin.
Pindah ke estetika, jika Anda terbiasa dengan bahasa MSI desain, maka seharusnya tidak datang kepada Anda sebagai kejutan. Kartu ini memiliki MSI Twin Frozr V dingin dan PCB benar-benar hitam. Banyak dari PCB ditutupi dengan back-plate stylish, tapi tentu saja, Anda masih dapat memiliki sekilas itu.

6. MSI GeForce GTX 970 Gaming 4G



Kami kembali dengan GeForce lain, kali ini, itu adalah varian MSI GTX 970. GPU ini dilengkapi dijuluki sebagai GTX 970 Gaming 4G. Berbicara tentang popularitas, menurut survei yang dilakukan oleh uap, GTX 970 akan terjadi pada GPU paling populer di kalangan gamer. Ini tidak datang sebagai kejutan karena menawarkan salah satu yang terbaik rasio harga / kinerja yang bisa meminta.

GPU mengikuti bahasa desain yang sama dengan semua kartu game MSI yang lain, dengan skema warna merah dan hitam dan MSI menakjubkan dingin Twin Frozr V. GPU datang pabrik overclocked dan menawarkan jam dasar 1114 MHz dan dorongan clock 1253 MHz. kartu clock pada 7010 memori MHz.Kinerja bijaksana, GPU benar-benar berhasil memukul sweet spot 1080p dan juga memiliki kemampuan menjalankan game dengan sempurna di 1440p. Itu dikatakan, kartu adalah pemain top, namun, kontroversi V-RAM berhasil memberikan nama yang buruk.

Baca Juga : Prosesor Baru Intel Dengan Deca Core Pertama


7. Asus Strix GeForce GTX 970



Entri lain dari tim hijau adalah Asus Strix GeForce 970. Sama seperti varian MSI, ini datang pabrik overclocked juga dan merupakan salah satu varian paling tenang, berkat perawatan khusus yang dimasukkan ke dalam pendingin. GPU menawarkan jam dasar 1114 MHz dan dorongan clock 1253 MHz, GPU secara efektif clock 7010 MHz untuk memastikan jumlah terbaik dari kinerja.

The Strix GTX 970 dilengkapi dengan kain kafan gaya yang rumah 2 fans, fans yang fine-tuned dan memastikan bahwa tidak ada suara selama sesi game yang intensif. Dengan itu dikatakan, bagian belakang PCB semua hitam dilindungi oleh cantik mencari back-piring dengan Strix merek di seluruh.

8. EVGA GeForce GTX 970 ACX 2.0



Kami memiliki satu lagi GTX 970 varian dan kali ini, itu adalah EVGA GeForce GTX 970 SC Gaming ACX 2.0. GPU khusus ini terjadi menjadi salah satu alternatif yang lebih cepat dibandingkan dengan yang kita telah terdaftar sebelumnya. GPU ini dilengkapi dengan jam dasar 1165 MHz dan dorongan jam dari besar 1317 MHz, GPU secara efektif clock pada 7010 MHz.
Sayangnya, varian khusus ini lebih berfokus pada kinerja dari estetika, GPU datang dengan EVGA kafan hitam ikon yang merumahkan 2 kipas pendingin, di bawah kain kafan, dan Anda akan menemukan satu set pipa heatsink. Sayangnya, varian ini tidak datang dengan back-plate. Namun, jika Anda bersedia untuk memiliki kinerja yang sangat baik dengan tingkat layak overclocking kepala kamar, maka ini adalah untuk Anda.

9. Gigabyte GTX 960 G1 Gaming 4 GB


Pindah ke gamer yang lebih berorientasi anggaran, GTX 960 G1 Gaming oleh Gigabyte adalah pilihan terbaik untuk gamer yang bertujuan pada resolusi 1080p. Meskipun GPU tidak bisa menahan terhadap saudara tua, masih menyediakan banyak tenaga untuk jumlah yang Anda harus membayar untuk itu. Tak perlu dikatakan, dapat dikatakan bahwa GTX 960 G1 Gaming adalah salah satu GPU terbaik dengan menakjubkan rasio harga / kinerja.

GPU ini memiliki bahasa desain yang sama dengan GTX 970 dan 980 menawarkan Windforce dingin yang sama di bagian belakang yang memiliki 3 penggemar dan stylish, hitam back-plate. Itu dikatakan, GPU datang pabrik overclocked dan menawarkan jam dasar 1241 MHz dan dorongan clock 1304 MHz. GPU secara efektif clock pada 7010 MHz.Berbicara tentang kinerja, GTX 960 G1 Gaming berhasil melakukan fasih di hampir semua game, pasti, Anda harus menolak beberapa pengaturan jika Anda ingin pengalaman gaming yang halus. Selain itu, itu adalah binatang yang sempurna dengan harga yang layak.

10. EVGA GeForce GTX 960 SSC Gaming


GPU datang langsung dari EVGA. EVGA GeForce GTX 960 SSC Gaming ACX 2.0 + 4GB adalah versi supercharged dari GTX 960 yang dijual sebagai GPU referensi. Kartu ini membawa kain kafan stylish dan back-piring gratis yang datang pra-instal.

GPU ini dilengkapi dengan jam dasar 1279 MHz dan dorongan clock 1342 MHz, di atas itu, memori GPU secara efektif clock pada 7010 MHz. Dapat dikatakan bahwa GTX ini 960 oleh EVGA adalah salah satu anjing atas dan melakukan cukup sopan pada resolusi yang lebih tinggi.
Tag : KOMPUTER, NEWS
19 Komentar untuk "10 Kartu Grafis Terbaik 2016 Terbaik Untuk Gaming"

Lengkap sekali ulasannya Om, sangat bermanfaat untuk para gamer. Tapi kalau saya masih sangat awam dengan dunia Game.

Punya saya sih yotax, belum pernah coba pakai asus, di harga brapa gan asus?

wis keren keren jadi pengen beli

perlahan tapi pasti semua orang akan mengetahui tentang dunia game walaupun tidak sebanyak anak gamer

yang di artikel ini semuanya harga harga tinggi gan diatas budget 1 jutaan lah

silahkan gan sudah saya pilih itu yang untuk kelas kelas game berat

wah, ternyata ini kartu terbaik? patut dicoba nih kartu. hihi

Mantap gan, jadi gak pengen beli nih wkwkwk

harus ganti yang baru ni kayak nya kira-kira harga pasaran nya berapaan ya gan.

Keren banget dah gan, coba kasih gratissss. hehehe

Back To Top