Microsoft Dan Xiaomi Berkerjasama Untuk Menghadirkan Aplikasi Microsoft Prainstal Pada Perangkat Xiaomi


Wuztech - Dua perusahaan besar Microsoft dan Xiaomi sudah menjalin hubungan kerjasama tentang hak paten dan memasangkan produk dari microsoft untuk perangkat xiaomi secara pra- instal. Dengan demikian maka didalam perangkat smartphone xiaomi akan terdapat aplikasi Microsoft Office yang sudah tersedia didalam aplikasi dari hasil kerja sama dengan Microsoft.

Perjanjian ini akan diberlakukan pada bulan september 2016, perangkat yang sudah tersedia aplikasi tersebut adalah Mi 5, Mi Max, Mi 4s dan perangkat yang lainnya akan mendapatkan aplikasi tersebut. Kerjasama antara Xiaomi dan Microsoft terbentuk atas kolaborasi yang sudah dilakukan yaitu menambahkan Windows 10 untuk perangkat android Xiaomi dan penggunaan Microsoft untuk layanan Mi Cloud Xiaomi.

Microsoft melihat potensi yang dimiliki oleh Xiaomi yang sudah berhasil menjual lebih dari 70 juta perangkat di tahun 2015. Microsoft sudah menjual hak paten kepada perusahaan Xiaomi hampir 1.500 paten yang mencakup berbagai macam teknologi seperti komunikasi nirkabel, video dan multimedia kata juru bicara Xiaomi.

Xiaomi akan menargetkan nilai $45 Miliar  untuk penghasilan tahun ini, Sebab iru xiamo sekarang sudah menentukan negara yang akan di utamakan dalam pemasaran. 


1 Komentar untuk "Microsoft Dan Xiaomi Berkerjasama Untuk Menghadirkan Aplikasi Microsoft Prainstal Pada Perangkat Xiaomi"

Artikel bermanfaat.. thx buat admin atas informasinya

Back To Top