Smartphone 2 Jutaan Yang Bisa Jadi Palu Dan Tahan Bor BalckView BV600


Wuztech - Smartphone sekarang bisa dikatakan alat bantu yang sedang meroket, karena banyak vendor yang berani menawarkan smartphone dengan harga terjangkau tetapi dengan harga yang sanagt kompetitif untuk semua kalangan masyarakat. Smartphone juga banyak yang sudah menawarkan fitur fitur menarik sebagai andalan di pasar smatphone. Vendor dari Tiongkok yang biasanya memberikan fitur fitur yang menarik.




Belum lama ini banyak rumor yang mengatakan bahwa Blackview BV6000 mampu menawarkan fitur yang berbeda dengan smartphone yang lain. Dengan bodi yang nampak kokoh dan sangar mampu tahan terhadap air, debu tetapi masih ada hal yang Blackview BV6000 mampu hadirkan. Bahwa Blackview mampu tahan terhadap bor dan mampu untuk dijadikan sebagai palu.

Baca Juga : Smartphone Dengan RAM Kapasitas Besar

Masih ada pengujian yang dilakukan yaitu memukul layan Blackview BV6000 dengan palu dan hasilnya layar smartphone ini masih bersih seperti sebelum dipukul dengan palu. Ada juga yang sudah melakukan pengujian di dalam mesin cuci pakaian, memasukan ke dalam aquarium dan juga yang menyemen smartphone ini dan hasilnya smartphone masih bisa untuk digunakan seperti anda baru membelinya.



Untuk Spesifikasi sendiri Balckview menawarkan Prosesor MediaTek Helio P10 yang sudah Octa Core, Layarnya sendiri 4,7 inci dengan resolusi HD, RAM 3GB, Untuk Sistem Operasinya sendiri mengusung 6.0 Marshmallow. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk para penggila smartphone yaitu 2.9 jutaan atau $220.

Baca Juga : Samsung S6 edge+ Terbakar






Tag : SMARTPHONE
2 Komentar untuk "Smartphone 2 Jutaan Yang Bisa Jadi Palu Dan Tahan Bor BalckView BV600"

mantap nih hp
pengen beli satu biar hemat haha

Anjirr kren nih HP. coba ini hp di lempar trs kena kpl orang mungkin udh bocor, wkwkwk :v

Back To Top