ICMI Terkena Serang Hacker Anonymous0536


Wuztech - Andi Irman sebagai ketua Tim Media Center ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia) mengatakan bahwa situs resmi ICMI tidak bisa diakses dan dia mengatakan juga bahwa situs itu akan pulih dalm siang ini. "Insya Allah siang ini kalau kata pihak hostingnya".


Pihak ICMI tidak mau mengakui bahwa situsnya sudah terkena serangan hacker, dia mengatakan bahwa situsnya bukan tekena serangan hacker namun hanya kelebihan kapasitas saja. " Tidak. Tapi kelebihan kapasitas saja. Saat ini sedang kami usahakan oleh pihak hosting untuk memperbesar kapasitasnya. Jadi ICMI tidak bisa dibuka bukan karena serangan hacker namun kelebihan kapasitas" Ungkapan dari pihak ICMI.


Tetapi apabila kita mencari website ICMI di Google maka akan muncul tautan situs resmi ICMI tertulis "Home - Hacked by Anonymous0536 - ICMI Official Web". tetapi itu masih dibantah oleh para pihak ICMI bahwa itu sebenarnya tidak bermasalah.


Kenyataanya bahwa situs resmi ICMI sudah terkena serangan oleh Hacker Anonymous0536.  serangan yang diberikan berupa DDos, DDoS sendiri adalah jenis serangan dengan mengirimkan paket trafik dalam jumlah besar keserver dengan tujuan membuat beban kerjanya berat sehingga server down atau rusak. Kelemahan serangan DDoS sendiri dapat dilakukan dengan sekala kelompok untuk dilakukan secara Individu tidak akan berjalan dengan sempurna. Dengan begitu Hacker Anonymous0536 adalah Sebuah Kelompok Hacker.
Tag : KOMPUTER
13 Komentar untuk "ICMI Terkena Serang Hacker Anonymous0536"

sip gan jadi tau sekarang

yaa mangkanya jangan sok kuat securitynya gan jadi gini kan tuh akibatnya hihi

Ada panduan jadi hacker ? ._.

kkk biarin aja min itu kan yg mau bubarin google.

sip gan jadi lebih tau nih ane (y)

wah....lumayan jadi nambah ilmu. pasti hacker nya tu punya masalah sama ICMI.

Wkwkwk, Sok-Sokan blokir Google, pertahanan Website ajha belom Kuat

Suruh sapa ngusulin blokir google, google kan search engine sejuta umat

jadi pelajaran kpd pemerintah bahwa urus dulu keadilan baru soal ini..

wiew komunitas hacker mulai beraksi , ya beginilah negara kita dikit-dikit downnin situs atau deface web pemerintah

Buat pelajaran tuh biar gak asal bicara.
Menurut gua sih kalo niat meratas google mending belajar dulu, kita lihat dari pekerja google yang sangat ahli dan bukan sembarang orang dapat melakukannya, dengan kata lain google akan terasa sulit untuk diratas dan bisa jadi google tidak akan dapat diratas.

terkadang cendekiawan tidak berfikir seperti cendekiawan :(

Back To Top