Mengulas PC Gaming Alienware


Wuztech - Produsen Alienware adalah perusahaan paling sukses dalam segi PC Gaming di dunia. Coba anda tanyakan kesumua gamer yang pernah menggunakan produk Alienware bagaimana tanggapannya ?. Alienware sendiri mempunyai ciri khas yaitu dengan logo kepala Alien dengan mata yang bersinar, logo ini akan menghiasi monitor anda. Alienware sendiri pernah mengeluarkan produk yang sangat khas yaitu PC "Alienware Predator" dari tahun 2003, dengan tampilan yang sangat besar membuat Alienware mempunyai ciri khas di dalam persaingan PC Gaming.

Baca Juga : Prosesor Baru AMD Akan Memanjakan Anda Untuk Lebih Lama Menggunakan Di Laptop

Jika tahun 90-an para gamer didominasi oleh pengguna PC Dekstop maka awal 2000-an banyak bermunculan para gamer yang menggunakan Laptop. "Melihat mesin yang kecil dan lambat apalagi menggunakan baterai tidak mungkin para gamer akan menggunakan laptop" ujar Nelson Gonzalez. Ketika Frank Azor mengusulkan untuk mencoba membuat laptop gaming banyak orang yang beranggapan "Apakah kamu gila, Tidak akan ada orang yang akan membeli Laptop untuk Gaming".

Akhirnya mereka berhasil menciptakan Laptop Alienware dengan nama Area-51m. Laptop ini dirilis pada tahun 2002, laptop ini sendiri mempunyai spesifikasi 2,4 inci ketebalanya, dengan Prosesor Intel Pentium 4 dan Chip ATI Mobility Radeon 9000. 

Pada tujuh tahun berikutnya Alienware mengeluarkan produk Alienware M11X. Yang dapat mengobati ketakutan para gamer menggunakan laptop untuk bermain game. Laptop Alienware M11X menjadi yang terpopuler dimasa itu.

Alienware M11X





Untuk membangun sebuah PC Gaming tidaklah mudah, apalagi kita ingin membungkus PC Gaming itu dengan casing yang cukup kecil tetapi mempunyai nilai yang lebih. Alienware menjawab permasalah itu dengan merilis Alienware X51 yang dirilis pada tahun 2012. Dipopulerkan dengan menampilkan PC Gaming yang berukuran 13,5 inci. biaya yang diperlukan untuk membuat PC Gaming tersebut dibawah $1000.

Alienware X51 sendiri sudah berkembang sejak saat itu. sekarang sudah menawarkan beberapa teknologi diantaranya pendingin cair. Pendingin cair sendiri dipopulerkan oleh Alienware dengan PC Gamingnya yang bernama Aurora ALX pada pertengahan 2000-an.

Alienware X51






Alienware yang sudah sangat mendunia untuk urusan Gaming tentunya mempunyai harga yang berkualitas sesuai produk yang Alienware tawarkan. Alienware mengeluarkan Produk yang bernama Alienware Alpha. Alpha awalnya dirancang untuk kelas baru PC Video Game. Untuk harga Alienware sendiri sedikit lebih mahal dari Xbox One dan Playstation 4 ($400 - $500).

Baca Juga : 7 kecepatan Windows 10


Tag : GAMING, KOMPUTER
2 Komentar untuk "Mengulas PC Gaming Alienware"

keren ni tapi kok seakan kaya turun pamornya setelah muncul ASUS ROG ama Razer :(

Back To Top