Prosesor Baru AMD Akan Memanjakan Anda Untuk Lebih Lama Menggunakan Di Laptop


Wuztech - AMD ingin menempatkan prosesor terbarunya yaitu Generation 7. AMD berpikir anda ingin "Bekerja lebih cepat dan bermain yang lebih lama". AMD telah meluncurkan Generasi 7 A-Series APU di Taiwan dalam acara Computex. AMD masih mengutamakan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan pesaingnya Intel. 

APU "Advanced Processor unit" adalah nama prosesor untuk AMD dikeluarkan sejak lima tahun yang lalu. Tujuan APU untuk menggabungkan pengolahan grafis untuk memberikan kinerja yang lebih baik pada satu Chip.AMD sangat senang karena perbaikan yang lebih Lower-end (A9, A6 dan E2 Series) memberikan peningkatan pada angka 52% dalam kinerja GPU. Dikarenakan berkat memperkenalkan lebih Higher-end CPU Desain kedalam model yang lebih Lower-end.

Generasi sebelumnya untuk prosesor yang ditawarkan dengan tingkat kinerja tertentu dengan harga yang lebih rendah. Di tahun ini AMD memberikan penawaran untuk kinerja yang lebih baik pada harga yang sama. Untuk FX, A12 dan A10 Series sudah banyak perbaikan yang dilakukan oleh AMD, AMD sendiri sudah mengklaim bahwa kinerja grafis 53% lebih baik dibandingkan Intel Core i7.


AMD memberikan kenyamanan didalam generasi prosesor yang baru yaitu untuk efisien ketika kita menonton video. Prosesor ini bisa menurunkan tingkat daya energi hingga 41% untuk pemutaran video 1080p. Pihak AMD mengatakan akan lebih fokus untuk ke Laptop dan Notebook.
Tag : KOMPUTER, NEWS
5 Komentar untuk "Prosesor Baru AMD Akan Memanjakan Anda Untuk Lebih Lama Menggunakan Di Laptop"

Saingan intel nih, tapi ane masih setia sama intel

ane juga ttep suka intel hehe

btw boleh lihat2 blog ane oprekersNewbie

sedep ouyy ane fans berat AMD

makin betah ngegame nih kalo gitu processornya

Back To Top