Prosesor Baru Intel Dengan Deca Core Pertama


Wuztech - Multitasking adalah untuk yang lemah, Sekarang intel menargetkan "Mega Taskers" di acara Taipe Computer intel meluncurkan prosesor dekstop dengan knerja yang sungguh luar biasa. 

Intel sudah meluncurkan prosesor Dual-Core, Quad-Core serta Octa-Core dan sekarang intel meroket dengan Deca-Corenya yang baru. Produsen chipset telah meningkatkan kekuatan untuk pemrosesan secara pesat dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan ini memberikan "Etreme Edition" untuk chip Core i7, Mereka sudah mengatakan bahwa ini dirancang untuk para penggila Game, VR, pencipta Konten dan Overclocker. Apabila masih digunakan untuk multitasking sangat disayangkan kalau menurut saya. 

Dalam berbicara "Ektrim" perusahaan lebih fokus pada "Tick-Tock" untuk mendukung "Proses, Arsitektur, Optimasi". Intel berganti ganti chip dalam satu tahun yang diikuti update chip yang sudah menggunakan Mikroarsitektur baru (Tok).  



Dalam tahun ini intel terjebak dalam 14-Nanometer die yang sama tetapi perangkat tambahan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sudah ada didalamnya. Dalam Broadwell-E intel sudah mengumumkan di dalam acara Taipei Computex bahwa didalam Deca-Core terdapat top-of-the-line chip dengan dua benang per inti. Berarti kecepatan yang sangat tinggi yang diutamakan, kata Frank Soqui.


Didalam Chip Etreme Edition i7-6950X  terdapat :

  • 10 Core, 20 benang
  • Pilihan 8-Core dan 6-Core juga tersedia
  • Turbo Boost Max Technology 3.0
  • Mendukung Memori 4-Chanel
  • Cache 25MB
  • Menawarkan untuk Overclocker
Tag : KOMPUTER, NEWS
11 Komentar untuk "Prosesor Baru Intel Dengan Deca Core Pertama"

prosesor makin gila aja gan. Processor Deca-Core pasti mahal banget nih.

wah, mantap ini buat main game sama buat multitasking, pasti ini mahal

Processor pengeluaran baru dari Intel yang satu ini Mantap gan.

processor terbaru yah ??
makasih gan informasinya jadi bisa tau nih :)

mantap dah intel =D quad core saya aja lumayan buat gaming =D

mentep tuh buat gaming dan render

makasih gan infonya, sangat membantu :)

Back To Top