Tutorial Cara Teleport Video Game Untuk Setiap Ruangan Rumah Anda


Wuztech - Bermain Game jauh dari jangkauan ? Mungkin dengan alat ini bisa membantu masalah anda dalam bermain game dari sudut mana saja anda berada di dalam ruangan rumah anda. 

Xbox, PS4, atau PC yang anda gunakan saat ini ? Apabila anda menggunakan Micrsoft Xbox One yang anda butuhkan adalah Laptop dengan sistem operasi Windows 10 dan kabel Micro-USB untuk sling permainan di seluruh rumah anda. Plug Controller ke dalam laptop anda, Jalankan Built-in Xbox  aplikasi ini sudah tersedia di dalam windows 10. Layar laptop anda sekarang sudah menjadi televisi nirkabel portabel untuk semua judul Xbox anda. 

Untuk Sony PlayStation 4 anda tidak perlu membutuhkan laptop dengan windows 10, anda bisa beam game di Windows, Mac, PlayStation Vita bahkan Smartphone jika anda sudah mempunyai aplikasi Twisted89 dan PS4 Remote Play di Smartphone dan perangkat yang lainnya. 


Sebelum anda bermain game dari sudut mana pun diruangan rumah anda, anda harus mempunyai koneksi internet yang cepat, baik dan stabil. Anda harus memiliki router yang mempunyai spesifikasi tiga atau lebih antena, mendukung protokol 802.11ac dan mampu bekerja pada 5GHz. saya menyarankan 

Asus RT-AC87U dengan harga $300 


Asus RT-AC5300 dengan harga $400


Tag : NEWS, TUTORIAL
3 Komentar untuk "Tutorial Cara Teleport Video Game Untuk Setiap Ruangan Rumah Anda"

wah $400 , nabung dulu nih untuk belinya ^_^

Keren tapi harganya $400, kurang terjangkau

yang buat gue gak nafsu harganya itu loh

Back To Top