Twitter Melakukan Optimasi Pada Foto Dan Video Anda


Wuztech - Siapa yang tidak mengenal Twitter, Perusahaan yang sedang mengembangkan dalam hal optimasi foto dan video yang akan anda kirim dalam twit. Belum lama ini Twitter mengakusisi Magic Pony Technology, Startup dari London, Inggris. Untuk Magic Pony Technology sendiri bergerak dalam sistem Machine Learning yang mengutamakan dalam hal Optimasi Foto dan Video yang berkualitas cukup rendah.




"Twitter akan memanfaatkan teknologi yang belum lama ini twitter akusisi, guna untuk meningkatkan kapabilitas dalam pemrosesan foto dan video " Ujar CEO Twitter. Nantinya Twitter akan mengolah foto dan video yang berkualitas rendah untuk dijadikan kualitas yang terlihat baik. Optimasi seniri menggunakan Deep Learning dan dapat dijalankan menggunakan proses dari pengolah grafis di suatu perangkat, Perangkat Mobile juga termasuk.



Twitter mendapatkan nilai lebih saat mengakusisi Magic Pony Technology pasalnya Twitter sudah mempunyai layanan streaming dari mengakusisi atas Periscope. Ini akan membuat twitter mengabungkan kedua teknologi ini agar saat live streaming akan menghasilkan kualitas video yang berkulaitas tinggi. Foto dan Video adalah daya tarik sendiri dalam perkembangan media sosial tahun ini dan pada masa depan.

Baca Juga : Keuntungan Apa Yang Di Dapat Dari Membuat Sebuah Game Dan Aplikasi ?
8 Komentar untuk "Twitter Melakukan Optimasi Pada Foto Dan Video Anda"

mantapp gan .. tapi udah jarang buka twitter ..

wah mantap gan infonya tentang strategi optimasi foto dan fivideo twitter, terimakasih

Kalau aku sih masih aktif di twitter, thanks ya gan infonya :)

Kalau aku sih masih aktif di twitter, thanks ya gan infonya :)

wah ane taunya hanya upload, memang perlu ya optimasi ya? tq infonya

twitter semakin upgrade ya, tapi ane udah jarang make

bagus nih low size tapi quality tetap terjaga

Back To Top