TVPRO HD6 PC Mungil Berbentuk Webcam


Wuztech - PC adalah sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang khususnya orang yang sudah berumur dari 15 tahun. PC sendiri sudah dapat kita jumpai dari yang berukuran sangat kecil hingga berukuran sangat besar. Sekarang kita akan membahas PC yang berkuruan kecil. PC berukuran kecil atau mungil adalah PCyang mempunyai dimensi yang kecil dan mudah akan dibawa kemana - mana sesuka hati para konsumen. PC mungil sendiri sekarang sudah menawrkan banyak varian untuk masalah desain, jadi anda tidak perlu lagi bosan dengan desain PC mungil anda yang dahulu masih klasik dan sederhana. Belum lama ini kami menemukan PC mungil yang berbetuk seperti webcam yang dinamakan TVPRO HD6.

Baca Juga : Game Civilization Fokus Dalam Pendidikan




Baca Juga : RAM Vengeance LED DDR4 Corsair

TVPRO HD6 ini apabila kita melihat dari kejauhan maka akan tampak seperti webcam dan bukan terlihat seperti PC mungil pada umumnya. Itu lah kelebihan dari TVPRO HD6 ini bisa memberikan kesan yang berbeda pada desain yang ditampilkan pada PC mungil ini. TVPRO HD6 ini juga mempunyai fitur yang umum pada PC mungil lainnya yaitu memiliki Speaker, Kamera dan beberapa Port USb dan yang lainnya. Menggunakan PC mungil TVPRO HD6 ini juga sangat mudah, Kita hanya meletakan PC tersebut di bawah monitor dan menyambungkan beberapa perangkat seperti Keyboard dan Mouse kita sudah dapat menggunakan PC. 

Baca Juga : Download Film Dari Situs Streaming Bebayar Dengan Bug Google Chrome





PC mungil TVPRO HD6 ini berukuran 7,9 x 1,9 x 1,4 inci lebih besar sedikit ketimbang Webcam yang sering kita jumpai. Spesifikasi yang ditawarkan oleh TVPRO HD6 ini adalah Prosesor Intel Atom Z3735F dengan RAM 2GB Media Penyimpanan 32GB dan tambahan MicroSD, USB2.0, Bluetooth 4.0 , Wifi 802.11b/g/n sebagai konektivitasnya.

Baca Juga : Android Harus Waspada Terhadap Malware Godless

Tag : KOMPUTER
8 Komentar untuk "TVPRO HD6 PC Mungil Berbentuk Webcam"

Wiih kepingin gan, belinya dimana ya? Lumayan bwt dipamerin ke temen2 :v kasi tau ya gan kalo tau dimana belinya

Kalau pcnya kecil mantap tidak makan tempat gan, tapi yang dibawah kemana-mana layar monitornya gimana gan hehehe

mungkin untuk itu masih dalam pengembangan gan ikuti terus informasi dari kami

Untuk Informasi selanjutnya ikuti terus perkembanganya gan

brapa harganya kang???trus beli yg asli dimana??? kalo g terlalu mahal pengen punya tuh PC mungil. kalo performanya sama kayak PC jumbo kan kang???

Untuk masalah harga belum pasti dikarenakan dari pihak perusahaan sendiri belum memberikan pasti harga yang ditawarkan. Masalah asli dan tidak asli disini kami membahas yang asli yang tidak asli belum ditemukan. kalau masalah performa yang lebih besar lebih mempuni ketimbang lebih kecil karena yang kecil digunakan untuk efisiensi

Makin canggih aja,tapi kalau mau ganti procesesor,RAM sih gimana ? apa itu built up?

Back To Top