Corsair Merilis B150M Mortar Arctic dan B150M Bazooka Plus.

Wuztech -  Sipa yang tidak mengenal Perusahaan bernama MSI. Perusahaan ini sudah memberikan nama dipasar perangkat keras komputer. Mulai dari Motherboard, VGA dan masih banyak lagi. Disini kami akan membahas mengenai MSI yang belum lama ini merilis 2 Motherboard dengan soket LGA1151. 

Baca Juga : RAM Vengeance LED DDR4 Corsair

Motherboard MSI ini terdapat dua yaitu B150M Mortar Arctic dan B150M Bazooka Plus. MSI merilis kedua Motherboard ini dikhususkan untuk para gamer yang ingin merancang sebuah PC yang berukuran sedang tetapi mempunyai kemampuan yag mempuni dikelas para gamer. Kedua motherboar tersebut mempunyai fitur Interface Modern seperti Turbo M.2 , USB 3.1 Gen 1 , SertaUSB Type C dengan Standar YSb 3.1. , Audio Boost dan Gaming LAn yang tidak dilewatkan. MSI sendiri memberikan warna putih untuk B150M Mortar Arctic sedangkan warna hitam-putih diberikan untuk B150M Bazooka Plus.

Baca Juga : Game Civilization Fokus Dalam Pendidikan



Motherboard B150M Mortar Arctic sebenarnya perbaikan dari B150M Mortar yang kini diberikan dengan warna putih sesuai dengan kode "Arctic". Untuk Motherboard ini sudah dilengkapi dengan Heatsink skema arctic camouflage, dan IO Cover dengan warna senada. Sedangkan untuk B150M Bazooka Plus dilengkapi dengan Heatsink dengan desain terbaru dari perusahaan MSI. 

Baca Juga : TVPRO HD6 PC Mungil Berbentuk Webcam




Kedua Motherboar ini sudah dirancang untuk kemampuan yang sangat tinggi termasuk sudah dapat mendukung Standar NVMe. Menggunakan Motherboard ini pengguna dapat memasang SSD NVMe berupa PCIe Card yang dapat dihubungkan dengan konekstor U.2 melalui Host Card dislot M.2 . Untuk masalah harga pihak MSI sendiri belum mengumumkan berapa harga yang akan ditawarkan kepada konsumen.

Baca Juga : Android Harus Waspada Terhadap Malware Godless

Tag : KOMPUTER
1 Komentar untuk "Corsair Merilis B150M Mortar Arctic dan B150M Bazooka Plus."

Back To Top