Tambahkan 128 GB Flash Drive Untuk PC Harga Dibawah $ 30

Wuztech - Harga untuk media penyimpanan dan ukuran drive sekarang sudah bisa dikatakan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau itu anda bisa memperluas Dekstop, Laptop atau Chromebook. Berikut rahasia untuk memilih Drive yang tepat :

Penyimpanan lokal masih sangat diperlukan, biasanya dimana anda menyimpan perpustakaan media untuk di buka pada saat anda tidak terhubung dengan jaringan internet.

Permasalahan : Banyak PC Modern seperti Chromebook, Macbook, Ultrabook atau tablet Windows datang dengan penyimpanan yang berkapasistas kecil. Mungkin 32 GB atau 64 GB apakah itu sudah cukup ? Dimana kita akan menyimpan semua data yang berkapasitas besar ?


Kabar baik: Ada cara mudah, efektif dan murah untuk menambah ruang ekstra: a low-profile atau "leave-in" flash drive.

Amazon sudah menerima pemesanan SanDisk Ultra Fit 128 GB USB 3.0 Flash Drive dengan harga $ 28,79 dikirim gratis untuk perdana pelanggan. Untuk saat ini Drive keluar dari pasar saham, tetapi anda masih dapat melakukan pemesanan. Waktu penyelesaian daftar sekitar 1-3 minggu lagi. Untuk harganya sendiri setiap hari harga dari drive ini tidak bisa dikatakan harga tetap, Jum'at kemarin saja sekitar $ 31.

Apabila anda tidak mau menunggu ? Amazon memberikan solusi yang lain yaitu Samsung Fit 128 GB USB 3.0 Flash Drive dengan harga $ 34,99. Harga jauh diatas vendor yang tadi apabila kita bandingkan.

Apa sih adalah "leave-in" drive? Sederhana. Itu salah satu yang cukup kecil untuk tetap terhubung ke port USB full-time, bahkan laptop atau tablet masuk dan keluar dari tas travel. Ada sedikit risiko sengaja tersangkut atau mengetuk longgar. Karena menjorok oleh beberapa milimeter, Seperti yang Anda lihat dari foto di atas Standar flash drive cenderung menonjol seperti thumb drive.

Memang benar flash drive ini tidak secepat SSD, setidaknya flash drive ini sudah di berikan kecepatan USB 3.0.  

Ada banyak lainnya low-profile drive di luar sana, beberapa bahkan lebih kecil dari ini. Takeaway kunci di sini adalah bahwa Anda sekarang dapat menambahkan sebuah penyimpanan flash tambahan untuk PC atau tablet dengan minim biaya. Itu adalah hal yang indah.

Sumber : Cnet

Tag : KOMPUTER, NEWS
5 Komentar untuk "Tambahkan 128 GB Flash Drive Untuk PC Harga Dibawah $ 30"

Jadi tahu harga gan dengan adanya artikel ini..

wah berarti kisaran 250an ribuan ya, untuk sekarang apakah hanya amazon gan yang menyediakan?

bingung mau nyimpan data apa ya wkwkw, 128 gb kalau ane pakek awet tuh + banyak ruang kosong

128gb kalau dihitung hitung banyak juga buat lowspec pc :D

Back To Top