Review The Banner Saga 2


Harga: £ 14,99
Pengembang: Stoic
Penerbit: Versus Jahat
Platform: PC, OSX, PS4, Xbox One,
Versi pada: PC

Banner Saga 2 merupakan kelanjutan langsung dari game asli setelah peristiwa penutupan The Banner Saga. tumpah darah dari pertempuran klimaks dengan mengeruk abadi dikenal sebagai Bellower ini hampir tidak punya waktu untuk mendinginkan di salju sebelum kafilah merah panji-panjinya dari klan dan Varl kepala off pada perjalanan panjang dan berbahaya mereka ke kota Abberrang.


Koneksi ini langsung dengan peristiwa pendahulunya adalah sebuah hal yang baik dan buruk bagi The Banner Saga 2. Di satu sisi, hal itu memungkinkan permainan untuk menarik yang indah Mass Effect trik membawa atas pilihan Anda dari pertandingan pertama, yang Banner Saga bisa dibilang tidak lebih baik daripada BioWare sci-fi trilogi. Di sisi lain, keinginan untuk mempertahankan seperti hubungan yang kuat antara game berarti sistem inti tidak berevolusi cukup sebanyak yang mereka mungkin perlu. Banner Saga 2 diragukan lagi meningkatkan pada asli dalam beberapa bidang penting, tetapi ada juga kekurangan yang tidak bisa diabaikan.


Namun demikian, The Banner Saga mengesankan dengan komitmennya untuk mengatakan tidak hanya cerita yang sama, tapi versi pemain dari cerita itu. Tergantung pada pilihan yang Anda buat di akhir pertandingan terakhir, karakter utama untuk Banner Saga 2 bisa menjadi salah satu dua. Daripada mencoba solusi cepat, Stoic mengatasi desain game signifikan ini tugas kepala-on. Tidak hanya Anda memiliki dua busur narasi lengkap untuk masing-masing karakter ini, seluruh nada dari permainan ini  tergantung pada mana yang Anda pilih, sampai ke skor orkestra yang menyertainya. Dalam sebuah genre di mana begitu banyak permainan mengambil jalan pintas narasi setelah pilihan penting untuk kembali ke plot thread yang sama, upaya Stoic untuk meminjamkan keputusan permanen Anda sangat mengagumkan.

Tentu saja, terlepas dari siapa Anda bermain sebagai siapa. Anda masih membuat jalan ke Abberrang, masih menghindari gerombolan pengeruk batu berwajah berkerumun dari utara, masih berusaha untuk melindungi awak beraneka ragam individu, ras dan budaya semua dengan pendapat mereka sendiri dan motivasi, beberapa di antaranya mungkin tidak sepenuhnya dapat dipercaya.


Meskipun sifat sulit pawai klan untuk Abberrang, plot terengah-engah mondar-mandir, dengan pilihan yang sulit. Satu bagian sangat intensif di awal permainan melihat Anda melarikan diri dari serangan pengeruk besar dengan berjalan seluruh kafilah Anda di serangkaian pulau mengambang terangkat tinggi oleh ceria Anda Mender Eyvind. Setiap keputusan yang Anda buat dalam segmen menit panjang ini dapat menyebabkan puluhan klan dan Varl ke kematian mereka. Hal ini tidak hanya ini urutan utama yang dapat menyebabkan Anda menderita atas pilihan dan konsekuensi baik. Tampaknya peristiwa berbahaya, seperti datang di sekelompok berkeliaran petani di jalan, secara dramatis dapat mempengaruhi prospek Anda secara keseluruhan tergantung pada bagaimana Anda menangani mereka.
Tag : GAMING, KOMPUTER, NEWS
1 Komentar untuk "Review The Banner Saga 2"

mantap gan gamenya, jadi tertarik

Back To Top